Lenovo Vibe Shot Meluncur Indonesia Agustus Mendatang

Lenovo Vibe Shot Meluncur Indonesia Oktober Mendatang
e smart gadget : Vendor perangkat teknologi asal China, yakni Lenovo beberapa waktu yang lalu dalam sebuah acara peluncuran di Beijing, China, juga turut secara resmi menghadirkan smartphone terbarunya yang bernama Lenovo Vibe Shot.

Menurut Rest of World Sales Lead Mobile Business Group Lenovo yakni Dillon Ye, ponsel pintar terbaru Lenovo yakni Lenovo Vibe Shot dipastikan bakal masuk ke Indonesia pada Agustus 2015 mendatang, setelah pihak Lenovo sendiri merencanakan pemasaran ponsel anyar tersebut di Filipina dan India mulai pertengahan Juli 2015 mendatang.

Ponsel pintar besutan Lenovo ini hadir dengan bentang layar  5 inci dengan rsolusi 1920x1080 piksel (Full HD), kerapatan layar  400 ppi dan layarnya berteknologi In-Plane Switching (IPS) serta dilapisi Corning Gorilla Glass 3.

Untuk menunjang performanya, posel ini dipersenjatai prosesor 64 bit Qualcomm Snapdragon 615 berkecepatan 1.7 GHz octa core, RAM DDR3 3 GB yang berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop serta Adreno 405 GPU untuk grafisnya. 

Smartphone dengan dimensi 14,27 x 7 x 7,6 mm dan berbobot 145 gram ini dilengkapi baterai berkapasitas 3.000 mAh,  kamera di bagian belakang 16 MP dengan fitur Optical Image Stabilizator (OIS) yang akan menghasilkan gambar yang sangat tajam tajam saat pengambilan gambar objek bergerak maupun kondisi kurang cahaya. Di bagian depan tersemat kamera 8 MP fixed-focus, yang sangat cocok untuk aktifitas selfie. Kapasitas memori internalnya 32 GB, jangan kuatir kalo dikira masih kurang untuk menyimpan foto, video atau file lainnya, sebab ponsel ini juga memiliki slot micro SD untuk memori ekternal sampai ukuran 128 GB. 

Menariknya, ponsel dengan pilihan warna armine red, peral white, dan graphite white ini memiliki kemampuan dual micro SIM yang memiliki fitur konektivitas 4G LTE. Untuk mendapatkannya, perkiraan harga yang bakalan dibanderol sekitar  USD 349 atau sekira Rp 4,5 jutaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search