Nuimo, Perangkat Asisten Pribadi Yang Dapat Mengatur Peralatan Rumah

Nuimo, Perangkat Asisten Pribadi Yang Dapat Mengatur Peralatan Rumah
e smart gadget : Dizaman yang serba digital sekarang ini, bahkan asisten yang biasanya mengurus rumah, dapat terbantukan dengan penggunaan peralatan digital. Adalah Nuimo, yaitu sebuah perangkat yang dapat digunakan untuk mengendalikan berbagai peralatan elektronik rumah (home appliances) menggunakan aplikasi.

Dari segi desainnya seperti yang terlihat pada gambar di atas  berbentuk bulat dan pipih, prinsip kerja alat ini dapat diaplikasikan seperti penggunaan pengaturan perangkat elektronik menggunakan ponsel pintar (smartphone). Perintah kerja yang ada pada Nuimo seperti klik, turn, swipe, dan fly.

Perangkat ini juga sudah memiliki konektivitas bluetooth sehingga dapat terhubung dengan berbagai peralatan yang memiliki koneksi Bluetooth. Perangkat Nuimo dapat digunakan untuk mengaktifkan perangkat musik, lampu pintar, Sonos Wireless Speakers, dan Nest thermostat.

Bagi yang ingin mendapatkan perangkat ini dan memasangnya dirumah atau kantor, harus bersabar dulu, sebab kabarnya perangkat ini akan dijual pada Oktober 2015 setelah melewati masa kampanye di Kickstater.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search