Oppo R7 dan R7 Plus Meluncur Di Indonesia, Seharga?

Oppo R7 dan R7 Plus Meluncur Di Indonesia, Seharga?
e smart gadget : Pihak Oppo akhirnya secara resmi meluncurkan dua ponsel pintar teranyarnya di Indonesia, setelah sekian lama ramai diperbincangkan di dunia maya. Adapun kedua ponsel pintar besutan Oppo tersebut bernama Oppo R7 dan R7 Plus.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh CEO Oppo Indonesia, yakni Jet Lee, yang menyebutkan bahwa dua produk teranyar Oppo ini adalah ponsel pintar dengan spesifikasi tinggi serta memiliki desain berestetika tinggi untuk memenuhi kebutuhan pasar perangkat mobile.

Kedua ponsel high-end yang merupakan dari keluarga seri R ini yang dihadirkan oleh pihak Oppo di tanah air, yang sama-sama memiliki spesifikasi seperti prosesor octa-core Snapdragon 615 berkecepatan 1.5 Ghz berteknologi 64-bit, yang ditunjang dengan penggunaan RAM 3GB, pemindai sidik jari. Tapi disayangkan, kedua seri ponsel pintas ini masih berjalan di atas sistem operasi Androidversi 4.4 KitKat.

Dari segi fotografi, keduanya menggunakan kamera utama berkekuatan 13MP, serta kamera depan sebesar 8MP, kamera Oppo R7 dan R7 Plus yang menggunakan sensor Sony IM278 sehingga diklaim mampu untuk merekam video Full HD(1080p) dan dapat mengambil gambar lebih baik, serta auto fokus yang cepat.

Lantas perbedaan kedua ponsel dengan body berbalut full metal unibodi ini apa? Ponsel pintar Oppo R7 dan R7 Plus memiliki perbedaan dalam hal ukuran dimensi layar, baterai dan memori internalnya. Ponsel Oppo R7 dibekali bentang layar seluas 5 inci dengan panel AMOLED, baterai berkapasitas 2.320 mAh dan memori internal 16 GB yang dapat diperluas dengan penggunaan slot micro SD hingga kapasitas 128 GB. Sedangkan saudaranya, ponsel pintar Oppo R7 Plus hadir dengan bentang layar seluas 6 inci dengan baterai berkapasitas 4.100 mAH serta memori internal 32 GB, yang dapat diperluas dengan penggunaan slot micro SD hingga kapasitas 128 GB. 

Bagi peminat untuk mendapatkan ponsel pintar Oppo R7 dan R7 Plus besutan Oppo ini,  sudah bisa diperoleh dipasaran jaringan distribusi Oppo di seluruh Indonesia. Smartphone Oppo R7 dijual seharga Rp 4,9 juta, sedangkan Oppo R7 Plus dijual seharga Rp 6,9 juta, apakah Anda berminat untuk mendapatkannya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search