Samsung Galaxy J7 & J5, Duo Smartphone Dengan OS Android 5.0.2 Lollipop

e smart gadget : Duo smartphone besutan Samsung dikabarkan bersiap diluncurkan yang masuk dalam keluaga Galaxy J. Smarpthone terbarunya yang dikenal dengan nama Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7 yang disiapkan seri ponsel pintar untuk kelas menengah yang sudah mendukung OS Android 5.0.2 Lollipop.

Kehadiran smartphone ini terkuak melalui situs Telecommunication Equipment Certification Center (TENAA) yang merupakan badan sertifikasi perangkat asal China, kedua ponsel pintar Samsung tersebut telah melewati sertifikasinya.

Smartphone Samsung Galaxy J7 memiliki ukuran dimensinya sebesar 152.4 x 79.2 x 7.9 mm, dengan mempunyai ukuran bentang layar berukuran 5,5 inci TFT yang mempunyai resolusi HD (1280 x 720 piksel). Sementara itu, di bagian dalamnya terdapat prosesor yang sudah octa core dan berkecepatan 1,4 Ghz, RAM sebesar 1,5 GB, dan terdapat memori internal 16 GB yang masih dapat diperluas dengan penggunaan slot micro SD.

Untuk urusan jepret-menjepret gambar, disediakan kamera berkemampuan 8 MP, dan kamera depannya mempunyai kemampuan 5 MP yang dapat digunakan untuk aktifitas selfie dan video call.

Sementara itu, saudaranya Samsung Galaxy J5 menawarkan dimensi keseluruhan bodynya dengan ukuran 142 x 73 x 8.5 mm, dengan bentang layarnya yang hanya 5 inci yang juga sama-sama mempunyai resolusi HD 720p. 

Untuk untuk mendongkrak performanya, terdapat prosesor dengan kecepatan 1,2GHz, RAM 1,5GB, dan menyodorkan memori internal 16 GB yang masih dapat diperluas  lewat penggunaan slot micro SD, serta untuk kameranya sama persis dengan saudaranya.

Untuk kehadirannya, diperkirakan kedua ponsel pintar ini bakalan menyambangi, sebab   didaftarkan pertama kali di sana. Tetapi, belum ada konfirmasi secara resmi mengenai kehadiran dan waktu peluncuran dari kedua ponsel Galaxy J series tersebut. Kita tunggu saja.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search