Samsung Galaxy Note 5, Hadir dengan S-Pen dan Baterai 4.100 mAh yang Diprediksi Meluncur Juli

Samsung Galaxy Note 5, Hadir dengan S-Pen dan Baterai 4.100 mAh yang Diprediksi Meluncur Juli
e smart gadget : Pihak Samsung dikabarkan akan memajukan waktu rilis phablet Samsung Galaxy Note 5, yang biasanya pihak Samsung meluncurkan phablet anyarnya itu sekitar September, yang tepatnya sebelum ajang Consumer Electronics Fair (IFA) di Berlin dimajukan jadi bulan Juli.

Alasan pihak Samsung untuk memajukan perilisan seri phablet Samsung Galaxy Note 5 itu karena tidak mau mengulangi kesalahan waktu perilisan seri Galaxy Note 4 pada 2014 silam. Waktu itu, smartphone iPhone6 Plus sudah duluan diperkenalkan dan dijual pada bulan yang sama dengan phablet Samsung, sehingga mengakibatkan produk Samsung tersebut mengalami kerugian sebab berada di bawah bayang-bayang iPhone 6Plus yang telah dijual duluan.

Menyoal spesifikasinya, Samsung Galaxy Note 5 akan hadir dengan bentang layar seluas 5,78 inci dengan ketebalan hanya 7,9 mm. Untuk sumber tenaganya didukung baterai berkapasitas 4.100mAh dan dilengkapi juga dengan kemampuan S-Pen seperti seri sebelumnya. Untuk bocoran spesifikasinya belum begitu lengkap, tapi untuk mendapatkannya, diprediksi pihak Samsung akan mulai menerima pesanan pre-order untuk phablet Samsung Galaxy Note 5 mulai akhir Juli 2015.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search