Sony Lavender , Bocoran Ponsel Pintar Tanpa Bezel

e smart gadget : Produsen perangkat teknologi asal Jepang, Sony Mobile dilaporkan oleh akun Twitter @upleaks yang sering membocorkan kehadiran perangkat baru, yang menyebutkan bahwa pihak Sony sedang mengerjakan smartphone terbarunya yang dinamakan Sony Lavender.

Dari segi tampilannya, disebutkan bahwa ponsel pintar Sony Lavender akan hadir tanpa bezel (pembatas antara layar dengan bagian tepi), seperti yang terlihat pada gambar di atas yang diupload di akun Twitter @upleaks.

Dari dapur pacunya diperkirakan pihak Sony bakalan menggunakan prosesor octa core dengan arsitektur 64-bit ARM COrtex-A53 berkecepatan 2 GHz MediaTek MT6752 dan grafis berupa Mali T760.

Smartphone bseutan Sony ini kemungkinan akan mendukung koneksi 4G LTE, dan kemungkinan lainnya memiliki bentang layar seluas 5,2 inci dengan resolusi  2560 x 1440 piksel.

Spesifikasi lainnya dari ponsel pintar Sony Lavender seperti speaker yang tertanam di bagian depan dan belakangnya. Sepertinya, pihak Sony juga ikut dalam perlombaan memproduksi ponsel tanpa bezel, seperti pabrikan ponsel ZTE.

Mengenai bocoran penampakan ponsel baru Sony ini, produsen perangkat teknologi belum memberikan konfirmasi dan informasi lainnya seputar Sony Lavender tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search