Upgrade Windows 10, tak Bakal Diperoleh Secara Gratis untuk Software Bajakan

Upgrade Windows 10, tak Bakal Diperoleh Secara Gratis untuk Software Bajakan
e smart gadget : Perusahaan perangkat lunak kenamaan yang berbasis di Redmond yakni Microsoft, memang pada awal tahun ini pernah memberikan pernyataann mengenai upgrade gratis ke sistem operasi Windows 10 dari software Windows bajakan. Namun, baru-baru ini pihak Microsoft mengklarifikasi pernyataannya.

Pihak Microsoft sepertinya menginginkan sistem operasi terbarunya tersebut digunakan oleh banyak pihak, dengan menjanjikan "upgrade gratis" bagi para pengguna Windows 7 dan Windows 8. Tetapi, hal ini tidak dapat bakal diberikan untuk diperoleh para pengguna sistem operasi Windows 7 dan Windows 8 bajakan.

Menurut Terry Myerson, selaku Pimpinan Divisi Windows Microsoft, yang memberikan pernyataan terbaru dengan mengklarifikasi pernyataan sebelumnya perihal upgrade gratis Windows 10 dari sistem operasi Windows lawas bajakan. Klarifikasinya adalah upgrade sistem operasi Windows terbaru tak bakal diperoleh secara gratis untuk pengguna software Windows bajakan.

Lalu bagaimana jika pengguna Windows bajakan mengupgrade ke sistem operasi Windows 10?  Pengguna Windows bajakan akan mendapatkan watermark yang memenuhi layar yang menandakan bahwa Windows 10 yang digunakan tidak orisinil, untuk menghilangkan watermark tersebut pengguna harus memiliki lisensi genuine untuk mengaktifkan Windows 10.

Terry Myerson juga menambahkan, pengguna software Windows bajakan.harus berhati-hati yang dikarenakan adanya risiko tingkat tinggi dari malware dan risiko terhadap pencurian data pribadi serta dapat menyebabkan kerusakan fitur pada sistem. Kabarnya, kehadiran sistem operasi Windows 10 akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini, yang kemungkinan akan jatuh pada bulan Juli mendatang. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search