Xiaomi Mi Note Pro, Dipasarkan Secara Resmi Seharga ?

Xiaomi Mi Note Pro, Dipasarkan Secara Resmi Seharga ?
e smart gadget : Pihak Xiaomi memastikan bahwa mereka siap memasarkan Xiaomi Mi Note Pro yang akan memulai pertama kali penjualannya di China. Phablet ini hadir dengan mengusung spesifikasi tinggi yang tentu saja berpotensi jadi pesaing berat ponsel pintar di kelas atas.

Xiaomi Mi Note Pro sebenarnya sudah diperkenalkan resmi bersamaan dengan saudaranya Xiaomi Mi Note yang menghentak pasar ponsel pintar China pada awal tahun 2015.

Dari segi spesifikasinya, Xiaomi Mi Note Pro mengusung prosesor 64 bit Qualcomm Snapdragon 810, ditunjang dengan RAM 4 GB yang pastinya membuat phablet ini berperforma kencang. Phablet ini berjalan pada sistem operasi Android 5.0 dengan interface MIUI 6.

Layarnya memiliki bentang 5,7 inci dengan layar LCD beresolusi QHD 2.560 x 1.440 piksel dengan kepadatan pixel 515 ppi (pixel per inch), yang menjadikannya tampilan layar yang lebih tajam. Spesifikasi lainnya, seperti koneksi LTE CAT 9 dengan kecepatan download sampai 450 Mbp, kamera utama (di bagian belakang) 13MP dan kamera depan 4MP yang dapat digunakan untuk aktifitas selfie dan video chat, baterai 3090 mAh yang mendukung Quick Charge.

Kabarnya, phablet ini akan tersedia di China mulai 12 Mei seharga USD485 atau sekira Rp. 6,3 jutaan di pasar China. Namun belum ada informasi terkait ketersediaan kehadiran produk ini di luar China, termasuk Indonesia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search