ZTE Blade S6, Ponsel 4G LTE dan RAM 2 GB Seharga…?

ZTE Blade S6, Ponsel 4G LTE dan RAM 2 GB Seharga…?
e smart gadget :  Produsan perangkat tekmologi asal Tiongkok, ZTE telah resmi meluncurkan ponsel anyarnya di Indonesia, yaitu smartphone ZTE Blade S6. Sebelumnya ponsel pintar ini telah meluncur di Singapura, Malaysia, Thailand, dan sekarang giliran Indonesia.

Ponsel pintar ZTE Blade S6 hadir dengan bentang layar 5 inci yang dibekali teknologi in-cell yang berfungsi untuk mengurangi jumlah lapisan, sehingga ponsel terlihat lebih tipis dan disediakan fitur-fitur untuk mempermudah penggunanya seperti dikemas dalam bentuk pemintas (shortcut) aplikasi berdasarkan gesture pengguna.

Untuk bagian dalam ponsel pintar yang didukung konektivitas jaringan 4G LTE ini hadir dengan prosesor octa core 64-bit Snapdragon 615 yang diperkuat dengan RAM berkapasitas 2GB dan berjalan pada sistem operasi Android 5.0 Lollipop serta didukung media storage 16GB yang masih dapat diperluas melalui penggunaan micro SD.

Smartphone dengan dual-SIM ini dibalut seluruh bodinya balut seluruh bodinya dengan bahan plastik sehingga terasa ringan. Untuk urusan kameranya, ponsel pintar ZTE Blade S6 memiliki ketajaman 13 megapiksel dan kamera depannya 5 megapiksel dengan lensa wide-angle.

Ponsel Android yang sekilas mirip iPhone 6 bakalan dibanderol dengan harga Rp 3 juta dan sudah mulai dijual secara online di Lazada saja dari 6 sampai 12 Mei serta dapat diperoleh secara offline di OkeShop, Global Teleshop, Wellcomm Shop, dan Trans Hello.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search