Bocoran Rilis dan Harga Windows 10 Telah Beredar di Internet

Bocoran Rilis dan Harga Windows 10 Telah Beredar di Internet
e smart gadget : Pihak Microsoft hingga saat ini memang belum mengkonfirmasi secara resmi kapan Windows 10 akan dirilis beserta harganya. Akan tetapi, rupanya telah terjadi bocor harga dan tersedianya sistem operasi Windows 10 Home dan Windows 10 Pro di dunia maya, seperti yang terlihat pada gambar di atas.

Seperti yang diungkap situs  jual-beli Newegg, membeberkan bahwa bahwa Windows 10 Pro OEM akan tersedia pada 31 Agustus 2015 dan bakalan dijual seharga USD149,99. Sementara untuk Windows 10 Home bakal bisa didapat dengan harga yang lebih murah, yaitu dibanderol seharga 109 USD.

Info lainnya yang bersumber dari pernyataan CEO AMD, Lisa Su mengungkapkan kehadiran sistem operasi Windows 10 Pro akan dirilis di bulan Juli. Beberapa hari terakhir tersiar kabar, bahwa pihak Microsoft baru akan merilis Windows 10 pada 29 Juli, yang bertepatan tiga bulan setelah versi preview Windows 10 dirilis, yaitu tanggal 29 April yang lalu.

Terkait info kehadiran dan harga sistem operasi Windows 10 Pro dan Windows 10 Home di dunia maya. Pihak Microsoft masih belum mau memberikan keterangannya terkait rumor sistem operasi Windows 10 Pro tersebut. Walaupun demikian, pihak Microsoft sepertunya akan secara resmi meluncurkan sistem operasi terbarunya ke pasaran pada musim panas tahun ini. Untuk waktu pastinya, pihak Microsoft belum mau memberikan konfirmasi secara lengkap yang akan disampaikan ke publik.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search