Huawei Honor 7, Smartphone Octa-Core dengan RAM 4 GB

Huawei Honor 7, Smartphone Octa-Core dengan RAM 4 GB
e smart gadget : Perusahaan pembuat ponsel pintar, yakni Huawei dikabarkan segera merilis ponsel pintar terbaru penerus Honor 6 dan Honor 6 Plus yang bakalan diberi nama Honor 7 dan Honor 7 Plus, ponsel ini kemungkinan akan dirilis mulai akhir Juni 2015.

Ponsel pintar Huawei Honor 7 akan dibekali dengan bentang layar seluas 5 inci yang memiliki resolusi 1.080 piksel dan dilengkapi fitur pemindai sidik jari pada bagian belakang ponsel, tepatnya terletak di bawah kamera. Sedangkan Huawei Honor 7 Plus akan memiliki dimensi layar seluas 5,5 inci beresolusi 1.080 piksel

Beralih ke sektor kamera, ponsel ini dipersenjatai kamera berkekuatan 13 megapiksel plus LED flash dan optical image stabilization, yang bakalan menangkap gambar dengan kualitas yang sangat bagus. Untuk Huawei Honor 7 Plus akan dilengkapi kamera utama dual-lens.

Untuk menunjang performanya, di segi dapur pacu ponsel Honor 7 bakalan dibekali prosesor Octa-Core Kirin 935 dan bakal menggunakan RAM 4 GB serta baterai berkapasitas 3.280 mAh. Untuk saudaranya Honor 7 Plus, menggunakan prosesor Kirin 950.

Banderol harga smartphone Honor 7  USD 322 atau sekitar Rp 4.1 jutaan dan Honor 7 Plus dibanderol seharga USD435 atau sekira Rp5,6 jutaan yang kemungkinan akan tersedia mulai awal Juli.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search