Samsung Galaxy S6 Versi Mini Hadir di GFXBench Dengan Kode SM-9198

Samsung Galaxy S6 Versi Mini Hadir di GFXBench Dengan Kode SM-9198
e smart gadget : Setelah kehadiran ponsel Samsung Galaxy S6 yang menarik perhatian para peminatnya, kini mulai muncul rumor kehadiran versi mini dari Samsung Galaxy S6 telah beredar di internet melalui GFXBench dengan dengan kode SM-G9198.

Dari spesidikasi yang telah beredar di internet tersebut, menunjukkan kalo ponsel ini bukan hanya memiliki ukuran yang lebih kecil atau mini, tapi juga memiliki spesifikasi yang lebih rendah dari kakaknya.

Ponsel Samsung Galaxy S6 mini hadir dengan mengusung spesifikasi antara lain, bentang layar seluas 4,6 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel. Selain itu, ponsel yang berjalan di sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop ini juga dipersenjatai dengan kemampuan prosesor Snapdragon 800 hexa-core berkecepatan 1.8 GHz. Selain itu, ponsel ini juga didukung oleh RAM 2GB dan grafis Adreno 418.

Beralih ke sektor kamera, Samsung Galaxy S6 Mini hadir dengan mengusung kamera belakang dengan kekuatan tembak 16 megapiksel dan kamera depan yang dapat untuk kegiatan selfie dengan mengandalkan kekuatan kamera depan 5 megapiksel.
Samsung Galaxy S6 Versi Mini Hadir di GFXBench Dengan Kode SM-9198
Untuk rilis dan harganya, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung. Akan tetapi, kalau pun dijual, pasti harga ponsel pintar Samsung Galaxy S6 Mini bakalan di bawah harga Samsung Galaxy S6 reguler. Beberapa waktu yang lalu, ponsel pintar Samsung Galaxy S6 telah resmi dijual di Indonesia seharga Rp 9,5 juta untuk versi 32 GB.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search