ZTE Axon Hadir Dengan Tiga Keamanan Biometrik


ZTE Axon Hadir Dengan Tiga Keamanan Biometrik
e Smart Gadget : Pabrikan ponsel pintar asal China, yakni ZTE pada minggu lalu secara resmi menghadirkan seri smartphone Axon dengan menonjolkan kemampuan dengan 3 fitur pemindai keamanan biometrik sekaligus. Tapi kabarny, ponsel pintar dengan kemanpuan khusus tiga keamanan biometrik hanya ada di negara asalnya, China.

Seperti yang dilansir Phone Arena, Rabu (22/7/2015), bahwa seri ponsel pintar ZTE Axon versi China akan menggunakan body yang terbungkus material kulit imitasi, pada bagian bagian belakangnya tersemat pemindai sidik jari. Selain itu, ponsel pintar ZTE Axon versi China ini juga menggunakan pemindai keamanan biometrik suara dan pemindaian mata untuk dapat membukanya.

Smartphone Axon reguler versi China ini didukung dengan bentang layar berukuran 5,5 inci dan dengan resolusi 1.080p serta  menawarkan kapasitas RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, untuk performanya dipercayakan pada prosesor Snapdargon 810 dengan menjalankan sistem operasi Android Lollipop. Untuk menjepret gambar, disematkan kamera belakang 13 MP dan kamera depan untuk mendukung aktifitas selfie dengan resolusi 8 MP. Selain itu, terdapat pula ponsel pintarseri Axon Lux yang hadir dengan bentang layar berukuran 5,5 inci dengan solusi Quad-HD dan kapasitas memori internal mencapai 128 GB, ditenagai prosesor Snapdargon 810, sistem operasi Android Lollipop, didukung kamera belakang 13 MP serta kamera depan 8 MP.

Untuk harganya sendiri, pintar ZTE Axon reguler versi China dibanderol seharga USD435 atau sekira Rp5,8 juta. Sementara itu, ponsel pintar seri Axon Lux akan dijual dengan harga yang lebih mahal, yakni seharga USD625 atau sekira Rp8,3 juta.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search