Advan Vandroid X7 Diresmikan, Tablet Dengan Spesifikasi dan Harga?


e Smart Gadget : Setelah beredar bocoran spesifikasi tablet Advan Vandroid X7 di internet. Hari ini (senin, 03/08/2015) di Jakarta, akhirnya pihak Advan secara resmi menghadirkan tablet teranyarnya tersebut.

Dari segi tampilannya, tablet Advan Vandroid X7 hadir dengan layar berukuran 7 inci serta resolusi 1.024 x 600 piksel. Selain itu, tablet ini juga dibekali dual-SIM card yang mendukung jaringan 3G, kamera belakang 2 MP dan kamera depan dengan kualitas VGA serta memori internal 8 GB yang dapat digunakan pengguna untuk menyimpan aplikasi maupun video ataupun foto.

Tablet Vandroid X7 ini mengandalkan prosesor Intel Atom X3 64 bit dan disandingkan dengan RAM 1 GB sehingga menghasilkan kinerja jadi lebih cepat dan multitasking lancar. Tablet ini juga dilengkapi Bluetooth 4.0, USB OTG dan juga wireless display.

Tablet yang berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop ini ditenagai oleh baterai baterai 2.500 mAh. Untuk mendapatkannya, tablet Advan Vandroid X7 dibanderol seharga Rp1.099.000 serta dibundling dengan paket pulsa 240 ribu dengan masa aktif 12 bulan dari Indosat Mentari.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search