Asus ZenFone Max Diresmikan dengan Baterai 5.000 mAh


Asus ZenFone Max Diresmikan dengan Baterai 5.000 mAh
e Smart Gadget : Raksasan produsen perangkat teknologi asal Taiwan, yakni Asus, membuat gebrakan dengan menghadirkan ponsel pintar terbarunya, yakni Asus  Zenfone Max yang mempunyai baterai berkapasitas baterai raksasa, yang menjadi salah satu unggulan dalam smartphone tersebut.

Ponsel Asus  Zenfone Max ini dibekali sumber tenaga baterai berkapasitas 5000 mAh, yang diklaim bakal memiliki daya tahan yang lama dan mempunyai fungsi lain yaitu sebagai power bank untuk perangkat lainnya.

Asus  Zenfone Max memiliki bentang layar berukuran 5,5 inci berteknologi IPS dan dengan resolusi HD serta dilapisi pelindung layar Gorilla Glass 4. Di bagian belakang-nya tersemat kamera utama 13MP yang dilengkapi dengan fitur aperture f / 2.0 dan Laser auto-focus serta dual-LED flash.

Untuk performanya, ponsel pintar dipercayakan menggunakan prosesor quad-core Snapdragon 410 1,2Ghz yang dipadukan dengan RAM 2GB serta memory internal 16GB. Kalau kiranya memory internal dirasa kurang besar, maka ponsel pintar ini juga disediakan slot microSD untuk dapat menambah kapasitas penyimpanan data.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Asus mengenai ketersediaan dan harga ponsel pintar tersebut, tapi diperkirakan Asus ZenFone Max baru akan bisa dimiliki pada Oktober mendatang, dengan perkiraan harga berkisar Rp. 2 jutaan sampai Rp. 3 jutaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search