BlackBerry Passport Dengan Balutan Body Silver


BlackBerry Passport Dengan Balutan Body Silver
e Smart Gadget : Hampir setahun yang lalu, pihak BlackBerry  meresmikan ponsel premiumnya, yakni BlackBerry Passport dengan desain yang unik berbentuk persegi. Kali ini, pihak BlackBerry kembali menghadirkan smartphone Passport yang masih mempertahankan desain bentuk persegi, tetapi dengan warna Body Silver.

Ponsel pintar yang memiliki dimensi 131 x 30,5 x 9,25 mm ini baru saja diperkenalkan dengan dengan sedikit polesan baru pada perangkat ini, seperti bingkai stainless stell dan sudut yang lebih membulat, pada bagian belakang bodynya terdapat motif berlian yang mantap digenggam.

Yang bisa dibilang ciri khas dari smartphone BlackBerry adalah tombol QWERTY-nya, ponsel pintar BlackBerry Passport juga tidak tidak menghilangkan susunan tombol QWERTY dan diklaim memiliki peningkatan kemampuan mengetik di keyboard-nya.

Kabarnya, ponsel pintar ini mempunyai kemampuan baterai yang lebih awet dari seri sebelumnya walaupun kapasitasnya sama, yakni 3.450 mAh. Untuk harganya, puhak BlackBerry membanderolnya seharga USD549 atau sekira Rp7,4 jutaan, lebih mahal USD 100 dibanding ponsel pintar BlackBerry Passport seri pertama.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search