Huawei Glory 7i Diperkenalkan dengan Andalkan Kamera Berputar


Huawei Glory 7i Diperkenalkan dengan Andalkan Kamera Berputar
e Smart Gadget : Pihak Huawei secara resmi mamperkenalkan kemampuan ponsel pintarnya yang hadir dengan kamera berputar 180 derajat. Ponsel pintar ini menjadikan kamera depan dan belakangnya menjadi satu, berbeda dari smartphone umumnya yang dibekali kamera belakang dan kamera depan. Adapun smartphone yang bernama Huawei Glory 7i.

Kehadiran kamera putar sudah terlebih dulu diperkenalkan  ponsel pintar dari Oppo, Mito. Kamera rotasi smartphone ini berkekuatan 13MP yang dibekali dengan sensor kamera buatan Sony yang  mendukung aperture/bukaan f/2.0 dengan backside illumination dan lensa wide angle 28mm serta fitur autofocus, dual tone LED flash serta kemampuan untuk merekam video full HD.

Huawei Glory 7i Diperkenalkan dengan Andalkan Kamera Berputar
Smartphone Huawei Glory 7i menggunakan layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi Full HD (1080p), body belakang dilapisi kaca dan frame alumunium, ponsel pintar ini cukup nyaman ditangan orang dewasa. Untuk performanya, ponsel pintar ini dipercayakan prosesor octa core 64-bit Snapdragon 616 dari Qualcomm, berkecepatan 1,5GHz, dan ditunjang dengan penggunaan RAM berkapasitas dengan pilihan 2GB serta 3GB serta pilihan memori internal 16 GB dan 32 GB.

Selain itu, smartphone besutan Huawei ini mengusung sistem operasi Android Lollipop 5.1 dan juga ditenagai baterai berkapasitas 3000 mAh, menariknya, ponsel pintar Huawei Glory 7i  telah mendukung konektivitas 4G LTE, juga tersedia sensor sidik jari. Untuk harganya, terdapat dua varian yang ditawarkan berdasarkan ukuran RAM -nya dan memori internal-nya. Smartphone yang telah dipasarkan di negara China ini dihargai 250 USD untuk varian 16GB dan RAM 2GB. Sedangkan varian RAM 3GB dengan memori internal 32GB dihargai USD 300.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search