Huawei Nexus, Terungkap Fiturnya di YouTube


Huawei Nexus, Terungkap Fiturnya di YouTube
e Smart Gadget : Melalui bocoran dalam sebuah video singkat di YouTube, sepertinya pihak Google akan menghadirkan dua ponsel Nexus terbarunya di tahun 2015 ini, adapun ponsel pintar terbaru tersebut dibuat oleh Huawei.

Video penampakan smartphone baru Huawei Nexus ini diunggah oleh akun user dengan nama Steve Hemmerstoffer, dari video dengan durasi 10 detik ini memperlihatkan kalau ponsel Huawei Nexus memiliki layar besar serta mempunyai sensor sidik jari pada bagian belakangnya.

Di bagian kanan ponsel tersebut terlihat tombol power dan volume. Fitur yang disebut bakal dihadirkan pada ponsel Nexus terbaru tersebut, seperti kehadiran port USB-C, yang berfungsi sebagai sebuah port charger.

Walaupun tidak disebutkan spesifikasi lengkap pada video tersebut, ponsel pintar Huawei Nexus sebelumnya sempat dikabarkan bakal memiliki bentang layar 5,7 inci berteknologi AMOLED dengan resolusi Quad HD. Selain itu, untuk bagian dalamnya juga sempat dikabarkan bakal hadir dengan prosesor Snapdragon 810. Berikut video penampakannya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search