Huawei P8 Meluncur di Indonesia dengan Mengusung Performa Tinggi


Huawei P8 Meluncur di Indonesia dengan Mengusung Performa Tinggi
e Smart Gadget : Huawei secara resmi telah memperkenalkan ponsel pintar unggulannya dengan meluncurkan martphone terbarunya mereka, yakni Huawei P8 di Indonesia Jakarta, tepatnya di museum Satria Mandala, yang terletak di jalan Gatot Subroto, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Nick Lee, selaku Head of Indonesia Consumer Business Group Huawei Indonesia, ponsel pintar Huawei P8 ini mengusung performa tinggi dengan spesifikasi kelas premium dan juga memiliki desain yang cantik serta nyaman digenggam tangan.

Pihak Huawei membekali ponsel pintar Huawei P8 dengan prosesor octa core Kirin 930/935 64 bit, ditunjang RAM 3 GB, kamera belakang dengan resolusi 13 MP, kamera depan berkekuatan sebesar 8 MP dan memori eksternal 16 serta 64 GB, apabila dirasa kurang besar, kapasitas memori tersebut dapat ditingkatkan hingga 128 GB dengan penggunaan microSD.

Menariknya, ponsel pintar dengan pilihan warna, antara lain, gold, abu-abu, hitam karbon ini sudah mendukung koneksi 4G dual LTE. Akan tetapi, untuk sumber tenaganya terasa kurang, sebab  ponsel pintar Huawei P8 ditenagai baterai yang tidak begitu besar, yakni hanya 2.600 mAh.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search