Meizu M2 Note, Sudah Mulai Dibuka Pre-Order di Lazada, Seharga?


Meizu M2 Note, Sudah Mulai Dibuka Pre-Order di Lazada, Seharga?
e Smart Gadget : Pabrikan perangkat teknologi asal China, Meizu, yang merupakan kompetitor yang sangat tangguh dan menjadi pesaing bagi produsen perangkat mobile dari negara asalnya yaitu Xiaomi dan Lenovo. Pihak Meizu menghadirkann produk andalannya masuk ke pasar Indonesia, yaitu ponsel pintar Meizu M2 Note.

Ponsel pintar Meizu M2 Note yang sekilas mirip dengan iPhone 5C, namun memiliki ukuran yang lebih besar, di bagian bawah layar tersemat tombol home fisik yang penggunaannya selain ditekan juga dapat diusap untuk fungsi sebagai tombol back. Smartphone ini mengusung bentang layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD (1920x1080 pixel) dan kepadatan layarnya adalah 403 ppi serta dilengkapi teknologi laminasi GFF penuh yang berfungsi untuk meminimalisir bayangan yang tampak pada layar.

Smartphone yang menyasar pengguna muda dan tergolong murah ini menawarkan spesifikasi yang gahar, prosesornya mengandalkan octa core MediaTek MT6753 berarsitektur 64 bit yang kecepatannya 1,3 Ghz yang berjalan pada sistem operasi Android 5.0 dengan antarmuka bernama Flyme OS serta dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB, sehingga menghasilkan performa yang mumpuni.

Untuk urusan menjepret gambar, ponsel pintar Meizu M2 Note menggunakan kamera belakang dengan kemampuan bidik 13 MP dan kamera depannya 5 MP yang dapat digunakan untuk aktifitas selfie dan video call. Media penyimpanan internalnya mempunyai kapasitas 16 GB yang masih bisa ditingkatkan melalui slot micro SD.

Menariknya,  ponsel pintar Meizu M2 Note menawarkan fitur dual-SIM dan sudah mendukung konektivitas 4G. Sementara untuk penjualannya, pihak Meizu dengan menggandeng Lazada akan melakukan pre-order mulai hari ini (7 Agustus 2015) dan penjualannya baru akan dimulai seminggu kemudian, yakni 14 Agustus 2015 nanti. Untuk harga jualnya akan dibanderol seharga Rp1,9 jutaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search