Samsung Galaxy Note 5 Resmi Dijual, Berikut Spesifikasi dan Harganya?


Samsung Galaxy Note 5 Resmi Dijual, Berikut Spesifikasi dan
e Smart Gadget : Pihak Samsung secara resmi telah memperkenalkan ponsel pintar  unggulan terbarunya, yakni Samsung Galaxy Note 5 dalam acara Samsung Unpacked di Lincoln Center, New York, walaupun belum mau mengungkapkan berapa harganya Akan tetapi di Taiwan, ponsel pintar ini sudah mulai dijual seharga USD740 untuk model Samsung Galaxy Note 5 yang menggunakan sistem penyimpanan sebesar 32 GB dan untuk seri memori internal 64 GB dibanderol seharga USD820.

Ponsel pintar Samsung Galaxy Note 5 memiliki ukuran dimensi 153,2 x 76,1 x 7,6 mm dan bobot 171 gram ini dibekali ukuran layar yang sama dengan pendahulunya, yakni 5,7 inci berteknologi Super AMOLED dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel dan kepadatan pixel 518 ppi serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 4.
Samsung Galaxy Note 5 Resmi Dijual, Berikut Spesifikasi dan
Mengikuti pendahulunya, Galaxy Note 5 dilengkapi juga dengan stylus pen yang disebut dengan S Pen. Ponsel pintar Samsung Galaxy Note 5  menggunakan sistem operasi Android terbaru, yakni Android 5.1.1 Lollipop dengan balutan antarmuka TouchWiz UI. Untuk bagian dalamnya, Samsung Galaxy Note 5 dipersenjatai chipset Exynos 7420 octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2,1GHz dan ditunjang oleh RAM RAM 4GB serta pengolah grafis Mali-T760MP8.

Perusahaan asal Korea itu mempersenjatai Smartphone bongsor Galaxy Note 5 dengan kamera belakang 16 megapiksel yang dibekali fitur aperture f/1.9, kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. Di bagian depannya tersemat kamera berkekuatan 5 megapiksel dengan aperture f/1.9 untuk aktivitas selfie. Selain itu, ponsel pintar ini tersedia dukungan 4G LTE Cat.9/Cat.6, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), Samsung Pay, pilihan memori internal 32GB dan 64GB tanpa slot microSD untuk ekspansi memori eksternal serta sumber tenaga baterai berkapasitas 3000mAh.
Samsung Galaxy Note 5 Resmi Dijual, Berikut Spesifikasi dan
Pihak Samsung juga menjual aksesoris tambahan berupa casing atau pelindung body ponsel mewah yang terlihat pada gambar di atas, yang terbuat dari bahan kristal Swarovski.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search