Samsung Galaxy J2, Bocoran Dengan Spesifikasi

Samsung Galaxy J2, Bocoran Dengan Spesifikasi
e smart gadget : Pihak Samsung dikabarkan telah menghadirkan ponsel terbarunya yang akan menambah jajaran ponsel pintar dari seri Samsung Galaxy J, yang spesifikasinya telah beredar di dunia maya. Adapun ponsel pintar terbaru Samsung tersebut bernama Samsung Galaxy J2.

Dari informasi yang beredar, disebutkan perangkat ini telah lulus sertifikasi uji perangkat dan juga juga telah terdaftar di Federal Communications Commission (FCC) dengan nomor model SM-J200H. Ponsel pintar Samsung Galaxy J2 akan menampilkan dimensi 136 x 69 x 8.3 mm dan bentang layar 4,5 inci. Untuk kemampuan kameranya, smartphone ini dipersenjatai dengan kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan 3 megapiksel.

Ponsel pintar Samsung Galaxy J2 dilengkapi prosesor quad core Exynos 3475 berkecepatan 1,2 GHz yang ditunjang dengan RAM 1,5 GB. Selain itu, smartphone ini juga dibekali media penyimpanan internal 8 GB.

Spesifikasi lainnya yang dimiliki oleh smartphone asal Korea Selatan ini seperti baterai berukuran 2.000 mAh, sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop. Pihak Samsung belum memberikan konfirmasi terkait keberadaan smartphone ini beserta banderol harganya, namun dari kabar yang beredar kalau ponsel ini akan terlebih dahulu dirilis di India.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search