BlackBerry Priv, Dapat Diperoleh Secara Pre-Order Seharga?

BlackBerry Priv, Dapat Diperoleh Secara Pre-Order Seharga?
e smart gadget : Kabar menarik bagi para peminat ponsel pintar keluaran BlackBery, khususnya smartphone terbaru BlackBerry yang berbasis Android. Pengguna dapat menggenggam handset BlackBery Priv dengan memesan secara pre-order yang telah diresmikan beberapa waktu yang lalu.

Adapun perusahaan yang siap menampung pre-order tersebut adalah Carphone Warehouse dan Rogers. Ponsel yang masuk dalam kategori premium tersebut dihargai berada dikisaran 799 USD - 900 USD dan smartphone Blackberry Priv ini akan sampai ke tangan pemesan pada 16 November mendatang.

Walaupun demikian, harga  yang beredar tersebut belum bisa dipastikan, sebab pihak BlackBerry belum memberikan konfirmasi resmi, yang kemungkinan akan diresmikan pada waktu peluncuran smartphone berbasis Android tersebut, yaitu mungkin 16 November tersebut akan jadi waktu kelahiran resmi BlackBerry Priv.

Spesifikasi yang diusung BlackBerry Priv seperti memiliki bentang layar 5,4 inci dengan resolusi QHD dan menawarkan kekuatan kamera utama 18 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur optical images stabilization (OIS) dan lensa Schneider-Kreuznach. Sementara kamera depannya, disematkan kamera 2 megapiksel untuk mengambil gambar selfie dan video chat.

Sementara untuk bagian dalamnya, ponsel pintar BlackBerry Priv mengusung chip hexa-core Snapdragon 808 yang dipadukan dengan GPU Adreno 418. Selain itu, untuk performanya, smartphone ini juga ditunjang oleh penggunaan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, yang bisa diekspansi melalui microSD hingga 2 TB. Kemampuan baterai sebesar 3.410 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 22,5 jam dalam sekali charge. Menariknya lagi, ponsel Android ini juga memiliki dukungan frekuensi jaringan 4G LTE. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search