BlackBerry Priv, Ponsel BlackBerry Rasa Android Terkuak

BlackBerry Priv, Ponsel BlackBerry Rasa Android Terkuak
e smart gadget : Perusahaan ponsel pintar asal asal Kanada, yakni BlackBerry dikabarkan bakal menghadirkan ponsel pintar terbarunya menjelang akhir tahun ini. Baru-baru ini beredar penampakan foto ponsel terbarunya yang beredar di internet dengan mengusung nama BlackBerry Priv.

berdasarkan penampakan foto N4BB BlackBerry Priv dan spesifikasinya yang beredar, mengungkapkan kalau ponsel ini menggunakan 5,5 inci dual curve dengan resolusi 2560 x 1440 piksel. Layarnya memiliki sisi-sisi melengkung, yang terlihat mirip dengan Galaxy S6 Edge.

Spesifikasi lainnya yang diusung oleh ponsel ini seperti dipersenjatai prosesor hexa-core 64 bit, yang kemungkinan adalah Snapdragon 808, kamera utama 18 megapiksel yang memiliki kemampuan merekam video 4K 30 fps.

Menariknya, ponsel pintar BlackBerry Priv menggunakan sistem operasi Android yang memiliki kemampuan sliding, yang akan menampilkan keyboard QWERTY. Dari segi keamanan kabarnya perusahaan BlackBerry mengklaim kalau ponsel ini paling aman di dunia.

Untuk kehadirannya, kemungkinan ponsel pintar BlackBerry Priv akan dirilis untuk pertama kali nya di Amerika Serikat dan Kanda. Sementara untuk harga jualnya belum diketahui, tetapi smartphone papan atas ini harganya pasti akan cukup mahal.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search