Hadirkan Fitur FYI, Facebook Jadi Mesin Pencari Tiru Google

Hadirkan Fitur FYI, Facebook Jadi Mesin Pencari Tiru Google
e smart gadget : Baru-baru ini, perusahaan yang didirikan oleh Mark Zuckerberg, yakni Facebook menghadirkan fitur mesin pencarian yang menampilkan hasil pencarian mirip search engine Google. Dengan fitur ini berarti Facebook bukan hanya sebagai sosial media saja, akan tetapi fungsinya telah semakin berkembang menjadi mesin pencari yang akan mendapatkan banyak hasil pencarian.

Fitur pencarian pada Facebook ini dinamakan fitur Search FYI, yang diklaim bahwa fitur Search FYI dapat menampilkan index pencarian hingga 2 triliuan postingan, dan setiap harinya terdapat 1,5 miliar pencarian per hari yang dilakukan oleh pengguna Facebook.

Hasil pencarian dari fitur Search FYI terdapat 1,5 miliar pencarian setiap harinya yang dilakukan oleh pengguna, seperti postingan oleh publik, postingan teman dan percakapan oleh publik. Jadi, fitur pencarian pada Facebook ini tidak hanya dapat digunakan untuk mencari orang, tetapi kini juga bisa menemukan postingan yang spesifik.

Untuk menikmati fitur ini, pengguna Facebook harus melakukan update aplikasi ke versi yang terbaru. Namun sayangnya, update ini baru tersedia di Amerika Serikat melalui platform Android, iOS dan juga dapat diakses via PC desktop.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search