MSI Gaming 27, Perangkat All In One Untuk Pecinta Game

MSI Gaming 27, Perangkat All In One Untuk Pecinta Game
e smart gadget : Kemunculan perangkat All In On terbaru dari MSI, selaku produsen perangkat teknologi yang telah memperkenalkan perangkat All In On (AIO) MSI Gaming 27, yang dari namanya tentu saja perangkat AIO ini yang ditujukan untuk para pecinta game.

Hadir dengan menghadapi pasar perangkat gamer, perangkat All In One (AIO) MSI Gaming 27 ini memiliki performa di atas rata-rata. Dengan mengusung prosesor quad core generasi terbaru dari Intel, yakni Core i7 6700 dikombinasikan dengan RAM berjenis DDR4 yang dapat ditambah hingga sebesar 64 GB.
MSI Gaming 27, Perangkat All In One Untuk Pecinta Game
Komputer All In One (AIO) MSI Gaming 27 akan dirancang dengan layar seluas 27 inci, dengan layar sebesar itu, resolusi yang akan digunakan pada perangkat ini yakni Full HD yang akan menampilkan gambar yang jernih dan merupakan standar perangkat dalam bermain game sekarang. Layarnya juga dibekali dengan teknologi yang membuat layar tidak bergelombang atau tidak bergoyang pada saat tegangan listrik tidak stabil. Adapun teknologi ini disebut dengan MSI Anti Flicker.

Menariknya, MSI Gaming 27 juga diengkapi pengolah grafis dari Nvidia GeForce GTX 980M dengan VRAM sebesar 8GB GDDR5, yang akan memberi performa tinggi. Perangkat ini juga mendukung Killer E2400 Ethernet, Killer Wireless AC 1535, dan Killer DoubleShot Pro, fitur ini berfungsi dapat meminimalisir lambannya koneksi internet ketika bermain game secara online. Untuk harganya sendiri, pihak MSI belum memberikan konfirmasi secara resmi untuk mendapatkan perangkat ini. Tetapi, diperkirakan harganya di atas Rp 10 jutaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search