Perusahaan Pembuat TV LeTV, Luncurkan Smartphone Gahar yang Ramping

e smart gadget : LeTV yang sejatinya perusahaan pembuat TV memang telah meluncurkan beberapa jagoan ponsel Android-nya dengan harga terjangkau beberapa waktu yang lalu. Kini, perusahaan asal Negeri Tirai Bambu ini kembali meluncurkan menghadirkan smartphone terbarunya bernama LeTV Le 1s.

Ponsel pintar LeTV Le 1s memiliki bodi ekstra ramping dengan desain unibody serta berbalut logam serta dipoles dengan bingkai logam pula, sehingga memberikan kesan premium. Ponsel pintar ini hadir dengan memperlihatkan ciri khas 'seamlessness', yang ditambah dengan bezel layar yang ekstra ramping.

Untuk dimensinya, smartphone ini terlihat cukup ramping dengan dimensi dimensi 151,1 x 74,2 x 7,5mm serta bobot seberat 169 gram, sehingga menjadi perangkat mobile yang ideal. Untuk layarnya, ponsel pintar ini mengusung bentang layar 5,5 inci dengan panel IPS LCD serta beresolusi Full HD 1080 piksel, yang diklaim memiliki kecerahan tertinggi mencapai 500 nits.

Sementara untuk spesifikasi dapur pacunya, smartphone yang termasuk dalam jajaran ponsel pintar  flagship ini, mengusung spesifikasi yang gahar seperti, didukung prosesor octa-core yang merupakan chipset flagship dari Mediatek, yakni CPU Helio X10 dengan kecepatan  2.2GHz  dan  pengolah grafis PowerVR G6200 serta diperbantukan dengan RAM sebesar 3GB, yang dapat menjalankan aktivitas multitasking dengan mulus.

Untuk jepret menjepret gambar, ponsel pintar LeTV Le 1s memiliki kamera belakang yang terbilang berkualitas tinggi dengan kemampuan tembak 13MP ISOCELL, yang dilengkapi single LED flash deteksi fase auto-focus dan f/2.0 aperture. Sementara kamera depannya, memiliki kekuatan 5MP dengan sudut pandang lensa hingga 85 derajat dan f/2.0 aperture, yang sangat cocok untuk selfie. Sementara untuk menyimpan hasil jepretan kamera dan file lainnya, ponsel ini memiliki media penyimpanan internal sebesar 32GB.

Ponsel pintar yang berjalan pada sistem operasi Android 5.1.1 ini memiliki spesifikasi lainnya seperti, dual SIM, port USB type C, pemindai sidik jari serta kapasitas baterai yang cukup besar, yakni sebesar 3000mAh. Untuk ketersediaannya, kabarnya smartphone asal China ini dijadwalkan akan dijual pada 3 November 2015 mendatang dengan total 3 juta unit pada awal penjualannya yang dibanderol dengan harga 173 USD atau sekitar 2,3 juta Rupiah di pasar China.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search