TCL 3S M3G, Smartphone Android Dengan Mengusung Sensor Pemindai Mata

TCL 3S M3G, Smartphone Android Dengan Mengusung Sensor Pemindai Mata
e smart gadget : Ponsel pintar yang beredar saat ini memiliki trend dengan dibekali sensor keamanan biometrix, yang kebanyakan menggunakan sensor pemindai sidik jari. Tetapi, ada ponsel pintar yang menyasar segmen menengah keatas ini dilengkapi dengan Sensor pemindai mata. Adalah ponsel pintar TCL 3S M3G yang dilengkapi sensor pemindai mata.

Penggunaan sensor pemindai mata yang digunakan diklaim lebih aman dari pada penggunaan sensor pemindai sidik jari. Pemindai mata pada ponsel pintar TCL 3S M3G hanya memerlukan waktu sekilas saja untuk mengidentifikasi penggunanya.
TCL 3S M3G, Smartphone Android Dengan Mengusung Sensor Pemindai Mata
Untuk saat ini. kabarnya sistem keamanan dengan pemindai mata diklaim lebih aman dari pada sensor pemindai sidik jari. Sedangkan spesifikasi lain yang diusung ponsel pintar TCL 3S M3G seperti  layar seluas 5 inci dengan resolusi FHD (1080×1920 piksel), berteknologi OGS Full Lamination dan kerapatan 443ppi sehingga akan menghasilkan gambar dengan tajam dan nyata. kamera utamanya (kamera belakang) memiliki kekuatan tembak 13MP Exmor RS CMOS dengan aperture f/2.2. Sedangkan untuk aktifitas selfie, disediakan kamera depan dengan resolusi 8MP dan memiliki lensa wide angle, yang dapat menangkap sudut lebih luas saat foto selfie.

Pada bagian dalamnya, ponsel pintar ini ini dipersenjatai prosesor octa core dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 615 berkecepatan 1.5GHz 64 bit serta pengolah grafis Adreno 405. Smartphone TCL 3S M3G juga mengusung RAM seluas 2GB yang dapat digunakan untuk melakukan multitasking yang tentunya dengan sangat nyaman. Selain itu juga dilengkapi memori internal seluas 16GB yang masih dapat diperluas dengan menggunakan micro SD hingga 32GB.


Menariknya, ponsel pintar yang berjalan di sistem operasi Android Lollipop 5.0 ini telah mendapat dukungan jaringan 4G LTE yang memberikan akses internet super cepat dan konektivitas  lainnya seperti WiFi, Bluetooth, GPS, HotKnot yang mendukung lintas platform. Untuk tenaganya ditopang oleh baterai berkapasitas 3050mAh. Sementara harga jualnya secara global yaitu $155.99 USD.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search