Xiaomi Mi5, Mengandalkan Snapdragon 820 dan Meluncur Akhir Tahun


Xiaomi Mi5, Mengandalkan Snapdragon 820 dan Meluncur Akhir Tahun
e Smart Gadget : Bocoran rumor kemunculan ponsel pintar asal Negeri Tirai Bambu, yakni Xiaomi Mi5 sudah lama beredar. Kini muncul informasi terbaru yang bersumber dari akun twitter @leaksfly yang memposting informasi kemunculan perangkat tersebut.

Selain itu, Pan Jiutang selaku Analis industri asal China memprediksikan kalo smartphone terbaru Xiaomi Mi 5 akan hadir di akhir tahun ini, tepatnya pada bulan Desember tahun ini. Prediksi Pan Jiutang berdasarkan telah beredarnya nilai skor AnTuTu Xiaomi Mi 5 yang mencapai mencapai 73.075,  hasil ini tentunya karena smartphone Mi 5 menggunakan spesifikasi tinggi.

Bicara soal spesifikasi, smartphone Xiaomi Mi 5 ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dan ditunjang RAM 4 GB serta menawarkan dua kapasitas memori internal, yakni 16 GB dan 32 GB. Untuk mengoperasikannya, ponsel pintar ini menggunakan sistem operasi Android 5.1.1. Fitur lain yang disematkan di dalamnya seperti ingerprint sensor, USB tipe C, chip Hi-Fi audio.

Menurut keterangan akun @Leaksfly, untuk urusan fotografi disematkan kamera utama 16 MP pada bagian belakang, sementara kamera depannya 8 MP untuk kebutuhan selfie. Sementara untuk harga dan ketersedian smartphone ini belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak Xiaomi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search