Xiaomi Perkenalkan Mi Note 2, Yang Meluncur 5 November Dengan Mengusung Spesifikasi?


Xiaomi Perkenalkan Mi Note 2, Yang Meluncur 5 November Dengan Mengusung Spesifikasi?
e Smart Gadget : Produsen ponsel asal China, yakni Xiaomi kabar nya tengah menyiapkan ponsel pintar terbarunya. Berdasar gosip yang beredar, pabrikan ponsel tersebut bakal merilis produk terbaru penerus onsel pintar generasi Mi Note, yang akan dinamai Xiaomi Mi Note 2.

Ponsel pintar penerus Mi Note Pro tersebut, kabarnya akan hadir dalam waktu dekat yang digosipkan rilis pada 5 November 2015 mendatang. Walau pihak Xiaomi sendiri belum memberikan konfirmasi resmi mengenai ponsel pintar terbaru mereka. Dari informasi yang beredar di dunia maya, disebutkan smartphone ini akan mengusung layar seluas 5.7 inci dengan resolusi Quad HD (1.440 x 2.560 piksel) dan kerapatan layar nya adalah 515 ppi.

Untuk bagian dalamnya, terdengar sayup-sayup kalau smartphone Xiaomi Mi Note 2 akan diperkuat prosesor 10 core Helio X20 besutan MediaTek. Penggunaan prosesor Helio X20 ini karena rilis smartphone Xiaomi Mi Note 2 5 November, yang sebelumnya diisukan akan menggunakan prosesor Snapdragon 820. Tetapi, Snapdragon 820 akan rilis pada kuartal pertama tahun 2016.

Spesifikasi lainnya, seperti akan menyodorkan kemampuan kamera 16 MP, jaringan super cepat 4G LTE, besaran RAM-nya 4 GB, sayang memori internalnya 32 GB tanpa diketahui apakah akan ada slot micro SD tambahan atau tida k.  Selain itu juga ada pemindai sidik jari dan Android 6.0 Marshmallow dengan MIUI terbaru. Ponsel pintar yang kabarnya memiliki bodi yang seluruhnya terbuat dari bahan metal ini akan dirilis 5 November mendatang di China. Kita tunggu saja keterangan resmi dari pihak Xiaomi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search