Dell Venue 8 7000, Tablet Tertipis Di Dunia Dengan Harga..??


Dell Venue 8 7000, Tablet Tertipis Di Dunia Dengan Harga..??

e smart gadget : vendor perangkat asal Amerika ini Dell beberapa waktu yang lalu telah meresmikan tablet terbaru mereka, yakni Dell Venue 8 7000. Tablet ini menjadi pusat perhatian, dikarenakan pihak Dell sendiri mengklaim tablet ini sebagai tablet tertipis di dunia.

Tablet yang tergolong ke dalam jajaran tablet kelas premium ini tampilannya cukup menawan, dengan bentang layar 8,4 inci yang menggunakan panel LCD jenis OLED serta beresolusi 2560x1600 piksel. Layar yang digunakan tablet Dell Venue 8 7000 terlihat cukup jernih.

Untuk dukungan fotografi, tersedia kamera utama 8 megapiksel yang mampu menangkap gambar dengan resolusi HD 720p. Di bagian depan terdapat kamera 2 megapiksel yang biasa digunakan untuk selfian.

Sebagai dapur pacunya menggunakan prosesor Quad Core Intel Moorefield dengan kecepatan 2,33 GHz serta mendapat dukungan memori RAM sebesar 2 GB, untuk sistem operasinya sendiri dibekali dengan OS Android 4.4 KitKat.


Harga yang dibandrol untuk mendapatkan tablet premium tertipis di dunia ini diperkirakan sekitar Rp 6 jutaan dan dikabarkan akan mulai di pasarkan mulai November ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search