LG G7 Digosipkan Hadir Bulan Juni?

LG G7 Digosipkan Hadir Bulan Juni?
e Smart Gadget – Setelah sebelumnya dikabarkan LG G7 bakalan hadir diawal tahun, tetapi akhirnya nasib kurang beruntung dialami ponsel pintar kelas flagship tersebut setelah gagal tampil di ajang MWC 2017 di Barcelona, Spanyol. Namun muncul bocoran baru yang menyebutkan kalau ponsel pintar LG G7 bakal hadir di bulan Juni mendatang.

Dari Bocoran di atas sepertinya bertujuan memperlihatkan bahwa LG G7 benar-benar ada, yang kemungkinan akan menjadi kelanjutan dari desain LG V30. Bocoran tersebut di dunia maya, ponsel tersebut  disebut sebagai "Judy".

LG G7 Digosipkan Hadir Bulan Juni?

Dari penampakan ponsel terbaru LG tersebut hadir dengan “poni” pada bagian atas layar, sementara pada bagian belakang memiliki kamera ganda di bagian belakang dan juga kemungkinan dual camera di bagian depan.

Walaupun penampakan ponsel pintar terbaru LG yang telah beredar di dunia maya bukan resmi dari pihak LG, tetapi dari bocoran informasi ini jitu, dan biasanya pabrikan perangkat mobile akan mengekuarkan ponsel terbarunya sesuai seperti informasi yang beredar di dunia maya.





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search