Andromax V3S, Smartphone Selfie Jernih Dengan Harga

Andromax V3S, Smartphone Selfie Jernih Dengan Harga

e smart gadget  : Smartphone dengan fitur selfie untuk kelas menengah ke bawah masih belum banyak. Smartfren menggandeng vendor China, Innos telah merilis perangkat teknologi yang diperuntukkan bagi penggila selfie kelas menengah ke bawah, yaitu Andromax V3S.

Dari desainnya, terdapat perbedaan yang diusung  smartphone generasi Andromax V sebelumnya yang mengusung bentuk bodi oval, sekilas Andromax V3S mirip dengan Xiaomi Redmi 1S dan SonyXperia Z1. Tetapi, bodi belakang Andromax V3S terbuat dari bahan material plastik matte dan material aluminum pada bezel samping.

Smartphone ini mengusung layar sentuh berukuran 5 inci, beresolusi 720x1280 pixels, kedalaman 294 ppi, dan berteknologi IPS capacitive dengan kedalaman 16 juta warna. Spesifikasi yang dihadirkan seperti kamera utama dibekali resolusi 8 megapiksel (3200 x 2400 piksel) dan kamera tambahan dengan resolusi 2 megapiksel (1600 x 1200 piksel), dengan membenamkan LED flash di kedua kamera ini sehingga bisa menangkap sangat jernih meski dalam keadaan kurang cahaya.

Ponsel pintar dengan sistem operasi Android 4.4.2 Kitkat ini dibekali prosesor Snapdragon quad core berkecepatan 1.2 Ghz ditunjang dengan kapasitas RAM 1 GB, sementara memori internalnya 8 GB. Yang masih dapat ditambah dengan kapasitas memori eksternal MicroSD hingga 32 GB.

Smartphone Andromax V3s ditenagai oleh baterai berkapasitas 2.500 mAh dan ditambah dengan fitur Battery Guru yang akan meminimalisir penggunaan baterai serta fitur Qualcomm Quick Charge 1.0 yang akan mempersingkat waktu isi ulang baterai. Untuk harganya sendiri dibanderol dengan harga sekitar Rp 2 jutaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search