Asus FonePad 7, Tablet Android Dengan Harga Terjangkau

Asus FonePad 7, Tablet Android Dengan Harga Terjangkau

e smart gadget  Asus FonePad 7 merupakan tablet dengan harga yang terbilang sangat terjangkau. Tablet ini memang dipersiapkan untuk bersaing di ranah tablet Android.

Sesuai dengan namanya, Asus FonePad7 menggunakan layar dengan bentang 7 inci yang didukung oleh panel LCD IPS dan resolusi sebesar 600 x 1024 piksel. Di sekitar layar terdapat Bezel yang cukup tebal sehingga memberikan ruang yang cukup lega untuk meletakan jari selama menggunakannya.

Tablet Asus FonePad7 Menggunakan dapur pacu dari prosesor Dual Core Intel Atom Z2520 dengan kecepatan 1,2 GHz dan RAM 1 GB. Yang menghasilkan performa terbilang baik.

Sedangkan untuk sistem operasi Asus FonePad7 ini, sudah didukung dengan Android  4.3 Jelly Bean. Namun saat ini sudah tersedia upgrade ke KitKat 4.4.2. untuk dukungan kamera, tersedia kamera 2 MP saja untuk kamera belakang dan kamera tambahan dengan resolusi VGA di bagian depan.

Tablet Android terbaru Asus yang ditunjukkan untuk para pengguna di kelas low-end dibanderol dengan kiraan harga kisaran Rp 1,5 jutaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search