Adorama Meluncurkan Drone dengan Kamera Mampu Rekam Video Full HD 1080p

Adorama Meluncurkan Drone dengan Kamera Mampu Rekam Video Full HD 1080p
e smart gadget: Adorama yang dikenal sebagai ritel kamera yang cukup populer, mengungkap kehadiran drone yang tentu saja bakal dilengkapi dengan teknologi tinggi disektor kamera miliknya, drone atau pesawat nirawak ini diberinama Aries Blackbird X10.

Untuk saat ini, kamera-kamera yang digunakan drone dipasaran telah memiliki kualitas High Definition (HD). Pihak Adorama pun turut menghadirkan drone yang dapat merekam video dan mengambil gambar dari udara dengan kualitas tinggi dan dengan kemampuan stabilitas hasil jepretan saat mengudara.

Drone dari Adorama tersebut dilengkapi kamera 16MP dan dapat merekam video dengan resolusi 1080p (30fps) serta fitur stabilitas 6-axis gyro, kehadiran drone dari Adorama ini juga akan semakin meningkatkan persaingan pasar drone di masa mendatang.

Drone Aries Blackbird X10 dapat dijalankan dengan aplikasi yang terintegrasi dengan iOS dan Android, telah didukung slot microSD, kapasitas baterai 5300mAh yang dapat terbang di udara selama 25 menit dan dapat dikendalikan hingga ketinggian 1.000 kaki yang menggunakan sistem jaringan WiFi 2.4GHz. Untuk mendapatkan drone ini, dapat dipesan secara online dengan harga USD799 atau Rp9,8 jutaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search