Lenovo K3 'Music Lemon', Smartphone Murah Android Rasa Lemon Dengan Teknologi 4G

Lenovo K3 'Music Lemon', Smartphone Murah Android Rasa Lemon Dengan Teknologi 4G
e smart gadget : Lenovo secara resmi telah memperkenalkan kehadiran smartphone terbarunya dengan rasa lemon. Dengan balutan body dengan kombinasu warna hitam dan kuning cerah pasti terlihat lebih ngejreng bagi para penggunanya.

Nama perangkat terbaru Lenovo ini adalah Lenovo K3 'Music Lemon'. Yang diperuntukkan bagi pengguna segmen kelas bawah, smartphone ini juga dikabarkan rencana Lenovo untuk bersaing dengan Xiaomi Redmi 1S. Keduanya merupakan sama-sama vendor perangkat teknologi asal Tiongkok.

Pada bagian layar, ponsel pintar ini hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi 720p, sedangkan untuk forografi dibenamkan kamera utama 8 MP (kamera belakang) dan kamera depan 2 MP. Selain itu tersemat teknologi WaveMaxx audio yang membuat audio menjadi cukup jernih.

Smartphone Lenovo K3 'Music Lemon' juga disebutkan sudah terintegrasi dengan jaringan komunikasi 4G, sedangkan untuk sistem operasinya menggunakan Android 4.4 KitKat. Di segi kinerjanya, Lenovo K3 'Music Lemon' mengusung prosesor quad core 1,2 GHz Snapdragon 410 dengan dukungan RAM seluas 1 GB, media penyimpanannya memori internal 16 GB dengan slot microSD berdaya tampung 64 GB.

Smartphone dengan ketebalan 7,3 mm ini menggunakan baterai yang berkapasitas 2300 mAh dan dibanderol dengan harga USD 97 atau sekira Rp. 1,2 jutaan yang dapat dipesan secara online di salah satu ritel terbesar di Tiongkok, yakni JD.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search