BlackBerry P'9983 Graphite, Ponsel Mewah Harga Wah

BlackBerry P'9983 Graphite, Ponsel Mewah Harga Wah
e smart gadget  : Pihak BlackBerry telah mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya yang menjadi varian smartphone yang cukup mahal, karena harga yang dipatok cukup tinggi, yaitu mencapai USD 2.000 atau di kisaran Rp 26 jutaan.

Smartphone terbaru Blackberry tersebut adalah BlackBerry P'9983 Graphite, yang hadir dengan tampilan tombol fisik yang merupakan desain mewah, seperti body yang dilapisi kulit khusus serta dipadukan dengan material grafit. Produk mewah ini tercipta melalui kerja sama dengan Porsche Design.

Smartphone BlackBerry P'9983 Graphite tidak hanya mengandalkan desain yang wah, tapi juga dari segi jeroannya yang dipersenjatai dengan prosesor dual core Snapdragon S4 Plus berkecepatan 1,5 GHz dan ditunjang dengan RAM 2GB serta memori internal 64 GB. Untuk tenaganya dilengkapi baterai dengan daya 2.100 mAh.

Untuk layarnya sendiri, smartphone anyar BlackBerry ini hadir dengan bentang layar dengan jenis Super AMOLED seluas 3,1 inci dengan resolusi 720x720 pixel. Dari tampilannya, ponsel pintar BlackBerry P'9983 Graphite masih mempertahankan wujud yang sama dengan versi sebelumnya BlackBerry Porsche P’9983 yang telah diresmikan pada akhir tahun lalu, tapi versi terbaru ini menggunakan bahan yang lebih premium.

Selain memberikan desain premium, juga disediakan pula PIN BBM khusus yang mengindikasikan sebagai pengguna BlackBerry edisi mewah. dan untuk mendapatkan ponsel edisi mewah besutan BlackBerry ini dapat dipesan melalui website Porsche Design atau infonya di http://www.blackberry.com/p9983.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search