Lenovo Vibe Shot, Mengandalkan Kemampuan Kamera

Lenovo Vibe Shot, Mengandalkan Kemampuan Kamera

e smart gadget : Pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona, Spanyol, pihak Lenovo menghadirkan smartphone terbaru mereka, yakni Vibe Shot yang menarik perhatian pengunjung.

Kabarnya, ponsel pintar yang berasal dari negeri Tirai Bambu ini menggunakan nama Vibe Shot dikarenakan mereka ingin mengedepankan kemampuan di segi kamera. Untuk kemampuan kameranya, ponsel pintar Lenovo Vibe Shot dibekali kamera utama dengan kemampuan tembak 16 megapiksel dengan teknologi OIS serta dilengkapi fitur flash LED tri-color. Selain itu juga tersedia pengaturan pengambilan gambar seperti seperti pengaturan ISO, white balance, dan exposure serta fitur fokus inframerah.

Sementara untuk kamera depan, tersemat kamera 8 megapiksel yang sangat bagus untuk mengambil gambar selfie dengan kualitas bagus.
Lenovo Vibe Shot, Mengandalkan Kemampuan Kamera
Smartphone Lenovo Vibe Shot hadir dengan bentang layar seluas 5 inci dengan resolusi Full HD 1080p dan didukung Gorilla Glass. Untuk bagian dalamnya dipersenjatai dengan penggunaan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 615 64-bit, RAM 3 GB.

Untuk menyimpan file di dalamnya telah disediakan ruang penyimpanan internal sebesar 32 GB dan juga tersedia slot penyimpanan eksternal menggunakan MicroSD.  

Sebagai sumber tenaganya, ponsel dengan ketebalan hanya 7,3 mm ini menggunakan baterai Li-Po 2.900 mAh dan menariknya Lenovo Vibe Shot sudah menyediakan dua kartu SIM dan telah didukung koneksi 4G LTE.

Kabarnya, smartphone Lenovo Vibe Shot akan tersedia pada Juni mendatang dengan harga USD349 atau sekira Rp4,5 jutaan. Tetapi belum diketahui apakah ponsel ini akan tersedia di Indonesia atau tidak.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search