Twitter Resmi Buka Kantor di Indonesia Dengan Fokus Utamanya

Twitter Resmi Buka Kantor di Indonesia Dengan Fokus Utamanya
e smart gadget : Hari ini CEO Twitter Dick Costolo berkunjung ke Indonesia untuk  meresmikan kantor baru Twitter yang berlokasi di gedung One Pacific Place, SCBD, Jakarta, hari ini Kamis (26/3/2015).

Adapun agenda bos Twitter tersebut adalah mengunjungi Universitas Indonesia, kemudian datang bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla di Istana Wakil Presiden serta kabarnya, malam ini akan bertemu dengan Menkominfo Rudiantara.

Menurut CEO Twitter Dick Costolo, alasan mereka membuka cabang di Indonesia, karena Indonesia adalah negara dengan pengguna Twitter paling banyak di Asia Tengara, yang mencapai 50 juta dan diprediksi jumlahnya akan terus bertambah. Lanjut Dick Costolo, kantor cabang Twitter ini akan menjalankan fungsinya sebagai pengembangan bisnis, pemasaran, konten, dan bermitra dengan media.

Setelah resminya kehadiran kantor Twitter di Indonesia, fokus utama Twitter di Indonesia antara lain:
-fokus ke pengguna Twitter dengan memberikan pelayanan dalam hal pembangunan sosial dan isu kemanusiaan melalui kerja sama antara PBB dan Bappenas, dalam memperoleh masukan dalam hal pangan, kesehatan, dan polusi.
- Fokus ke pelaku bisnis melalui transaksi kepada follower di layanan micro-blogging untuk menarik pelanggan baru ke produk dan jasanya.
-fokus pada bidang pendidikan dengan meluncurkan program beasiswa kepada yang kurang mampu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search