Galaxy S6 Edge, Telah Resmi Dapat Dipesan di Indonesia Seharga ?

Galaxy S6 Edge, Telah Resmi Dapat Dipesan di Indonesia Seharga ?
e smart gadget : Kabar gembira bagi penggemar smartphone besutan Samsung. Karena, ponsel pintar terbaru Samsung, yakni Samsung Galaxy S6 Edge dipastikan segera masuk ke Indonesia. Melalui pre-order di www.galaxylauchpack.com, yang dapat dipesan di Indonesia mulai tanggal 13-26 April 2015.

Pihak Samsung secara resmi menyampaikan pre-order tersebut melalui perwakilannya yaitu Flegon Koen selaku Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia melalui jumpa pers di Jakarta.

Pre-order smartphone denga varian Galaxy S6 Edge yang memiliki kapasitas media penyimpanan internal 64 GB. Flegon juga menambahkan bahwa pemesan dapat mengambil ponsel pintar Samsung Galaxy S6 Edge pesanannya pada tanggal 2 Mei di outlet Samsung Experience Store di seluruh Indonesia

Ponsel Android ini hadir dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, putih, dan gold platinum. Untuk desainnya ponsel ini memiliki sudut yang terdapat lengkungan halus berbahan alumunium di bagian tepiannya. Perangkat ini memiliki layar 5,1 inci beresolusi Quad HD yang dibalut dengan kaca Gorilla Glass seri 4 serta begitu juga pada bagian belakangnya. Pihak Samsung juga membenamkan kamera dengan resolusi 16 megapiksel pada bagian belakang yang dilengkapi fitur optical images stabilization (OIS). Sehingga, gambar tidak akan goyang atau blur. Ponsel pintar ini juga dibekali dengan sistem operasi Android Lollipop dan menggunakan prosesor octa-core, serta ditunjang RAM 3 GB.

Untuk mendapatkan ponsel ini, harus merogoh kantong yang cukup dalam, soalnya harga yang ditawarkan untuk smartphone Samsung Galaxy S6 Edge 64 GB ini menjulang tinggi, yakni Rp12,5 juta. Harga ini disampaikan secara resmi oleh Flegon Koen. Apakah Anda berminat untuk memesannya ?.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search