WhatsApp Tembus 800 Juta Pengguna Aktif

WhatsApp Tembus 800 Juta Pengguna Aktif
e smart gadget :  CEO Aplikasi messaging WhatsApp Jan Koum mengklaim bahwa aplikasi WhatsApp sebagai platform messaging paling populer di dunia saat ini, yang telah memiliki pengguna aktif perbulan sebanyak lebih dari 800 juta orang, yang disampaikan Jan Koum melaui melalui akun Facebooknya.

layanan messaging yang kini telah jadi milik Facebook ini kemungkinan akan menembus pengguna aktif bulanan satu miliar orang. Dengan pencapaian tersebut, juga akan berpengaruh terhadap Facebook, soalnya aplikasi messaging WhatsApp telah diakuisisi oleh Facebook esenilai US$ 21 miliar pada tahun lalu, dan telah menjadi salah satu anak usaha Facebook.

Pencapaian yang telah didapat WhatsApp telah mengungguli kompetitornya seperti Line, BlackBerry Messenger, KakaoTalk dan lain-lain.

Untuk saat ini, layanan messaging WhatsApp  baru tersedia untuk perangkat berbasis sistem operasi Android, menyusul perangkat iOS. Kabarnya dalam waktu dekat ini akan tersedia di Windows Phone. Untuk saat ini, aplikasi WhatsApp telah ada penambahan fitur-fitur baru pada layanannya, seperti fitur voice calling yang telah tersedia di Android, kabarnya akan fitur ini akan tersedian di platform lain dalam waktu dekat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search