Asus Siapkan Zenfone Selfie, dengan Kamera 13MP dan Laser Autofocus

Asus Siapkan Zenfone Selfie, dengan Kamera 13MP dan Laser Autofocus
e smart gadget : Produsen smartphone Asus diisukan sedang mempersiapkan ponsel pintar baru, yang akan meramaikan dalam seri Zenfone. Ponsel pintar dengan memiliki kemampuan kamera selfie yang andal, saat ini memang menjadi memang menjadi ponsel yang banyak dicari dan sangat laku di pasaran. Oleh karena itu, pihak Asus digosipkan bakalan menghadirkan ponsel selfie yang kemungkinan dikenal dengan nama Asus ZenFone Selfie.

Untuk keehadirannya, kabarnya ponsel terbaru besutan Asus ini direncanakan akan dirilis bulan depan, yang pastinya ponsel pintar in mengandalkan kemampuan kamera. Untuk menunjang kegiatan selfie penggunanya, ponsel Zenfone Selfie akan dibekali dengan kamera depan besar, yaitu kamera berkekuatan 13MP yang dilengkapi dengan autofocus laser dan dual LED flash. Untuk kamera belakangnya juga sama dengan kamera depan, pihak Asus menyematkan kamera dengan sensor 13MP di bagian belakang smartphone tersebut.

Smartphone ini dikabarkan mempunyai layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi yang belum diketahui. Dari ukuran layarnya, sama seperti ponsel pintar AsusZenfone 2, yang kemungkinan ponsel selfie ini merupakan penerus yaitu Asus Zenfone 2, Asus Zenfone 3.

Pihak Asus kemungkinan akan meresmikan ponsel ini pada ajang Computex 2015 yang akan berlangsung pada tanggal 2 Juni mendatang. Kita tunggu saja rilis dan harga resmi dari pihak Asus.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search