Capcom Mengungkapkan Kehadiran Resident Evil Zero Awal Tahun Depan

Capcom Mengungkapkan Kehadiran Resident Evil Zero Awal Tahun Depan
e smart gadget : Setelah dirumorkan tahun lalu yang mengungkapkan Capcom bakal merilis Resident Evil versi Remaster HD (High Definition), sepertinya rumor tersebut tidak hanya angin lalu belaka, karena pihak Capcom secara resmi mengungkapkan kehadiran game Resident Evil Zero awal tahun depan.

Setelah keberhasilannya pihak Capcom mempersembahkan seri pertama Resident Evil dengan versi Remaster HD (High Definition) beberapa waktu yang lalu, sepertinya pihak Capcom ingin mengukir keberhasilannya dengan game survival horor legendaris tersebut, kabarnya game ini akan tersedia di PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, dan juga PC. Namun, kabarnya game ini nantinya tidak akan tersedia untuk Nintendo.

Game Resident Evil Zero yang awalnya dirilis kembali pada 2002, yang didasari dari ‘prequel’ dengan game original Resident Evil, serta game ini hanya dirilis secara ekslusif untuk konsol Gamecube. Kehadiran game Resident Evil Zero akan dilengkapi karakter seperti Rebecca Chambers dan Billy Coen, yang akan bekerja sama untuk memberantas virus yang menjadi penyebab awal penyebaran terjangkitnya wabah zombi.

Untuk penjualannya, game Resident Evil Zero yang diluncurkan untuk konsol Gamecube telah mendulang kesuksesan yang luar biasa, sepertinya kali ini pihak Capcom ingin menoreh kesuksesan yang sama, melalui versi remaster HD Resident Evil Zero ini. Akan tetapi, kabarnya game Resident Evil Zero terbaru ini direncanakan hanya akan dirilis di Jepang, dan tidak disebutkan ketersediaannya di pasar Internasional.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search