LG Lancet, Gawai Dengan OS Windows Phone di Kelas Entry Level

LG Lancet, Gawai Dengan OS Windows Phone di Kelas Entry Level
e smart gadget : Baru-baru ini, pihak LG yang sebelumnya dikabarkan sedang mengembangkan sebuah smartphone yang berjalan pada OS Windows Phone, bukan hanya sekedar isu belaka. Pihak LG secara resmi meluncurkan smartphone entry level berbasis Windows Phone yang bernama LG Lancet.

Kehadiran ponsel pintar LG berbasis Windows Phone sudah cukup lama, terakhir kali pihak LG menghadirkan smartphone Windows Phone adalah pada tahun 2010 silam. Kini, ponsel pintar LG Lancet yang merupakan smartphone terbaru LG akan berjalan pada OS Windows Phone 8.1.
LG Lancet, Gawai Dengan OS Windows Phone di Kelas Entry Level
Spesifikasi yang dihadirkan pada ponsel besutan LG ini, seperti mengusung layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi hanya FWVGA (854 x 480) yang memang kualitasnya sedang-sedang saja. Untuk bagian dalam nya terdapat prosesor 1.2 Ghz Snapdragon 410 quad core yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB, memori internal sebesar 8 GB yang dapat diperluad demgan slot microSD hingga sebesar 128 GB.

Untuk sumber tenaganya dipasok dari dari baterai berkapasitas 2100 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 18 jam untuk penggunaan normal.

Untuk aktifitas fotografi penggunanya, pada ponsel LG Lancet terdapat kamera belakang 8 MP dengan kamera depan masih VGA. Fitur lain yang terdapat pada ponsel ini seperti dukungan HD Voice Calling, KnockOn (membuka atau mengunci layar dengan menekan layar dua kali), Soft Light dan Gesture Shot sebagai fitur pendukung kegiatan fotografi.

Untuk saat ini smartphone LG Lancet baru tersedia di Verizon, tapi menutup kemungkinan akan dipasarkan secara global. Smartphone ini dijual dengan harga yang tidak perlu merogoh kantong cukup dalam, sebab harga ponsel pintar ini cukup terjangkau yakni seharga $120 atau sekitar 1.5 jutaan rupiah

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search