Acer Predator 8, Tablet Gaming Kelas Tinggi

Acer Predator 8, Tablet Gaming Kelas Tinggi
e smart gadget : Acer, perusahaan teknologi asal Taiwan akan meluncurkan produk tablet gamer baru, yang tentu saja menyasar segmen pasar untuk para penggemar game mobile.

Informasi mengenai kehadiran tablet terbaru Acer ini, pertama kali disampaikan dalam sebuah ajang di World Trade Center di New York pada April lalu oleh CEO Acer, Jason Chen, yang mengungkapkan bahwa tablet terbaru Acer akan hadir dalam waktu dekat dan mengenai spesifikasinya akan diungkap lebih detail pada saat peluncuran.

Tetapi, beredar bocoran spesifikasi yang menyebutkan bahwa untuk performanya, tablet Acer Predator 8 akan disokong prosesor Intel Atom dengan kode nama Cherry Trail, yang diklaim memiliki kekuatan grafis dua kali lebih cepat dibanding chip Bay Trail. Untuk mengoperasikannya, tablet ini akan mengadopsi OS Android dan speaker built-in yang terletak di setiap sudut tablet.

Untuk mencoba tabet besutan Acer ini sepertinya harus bersabar dulu, karena kabarnya tablet dengan pilihan warna abu-abu dan merah ini akan tersedia pada kuartal tiga tahun ini, yang akan dirilis dalam sebuah ajang di Eropa.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search