Huawei Y3, Smartphone Selfie Dengan Harga Terjangkau

Huawei Y3, Smartphone Selfie Dengan Harga Terjangkau
Sumber gambar : techno okezone
e smart gadget : Ponsel murah dengan kemampuan wah, pasti banyak dicari oleh pengguna perangkat mobile ini untuk memenuhi kebutuhannya. Oleh karena itu, pihak Huawei secar resmi telah meluncurkan ponsel pintar selfie dengan harga terjangkau terbarunya yang dinamai Huawei Y3.

Untuk urusan membidik gambar, kamera ponsel pintar Huawei Y3 ini memiliki  kamera belakang 5 megapiksel dengan fitur premium seperti quick snapshot, dual LED, dan humidity. Selain itu, ponsel pintar Huawei Y3 ini disebut-sebut sebagai ponsel selfie untuk kalangan remaja, yang memiliki kebiasaan untuk melakukan selfie.

Dari segi layar yang diusungnya tidak begitu istimewa, ponsel ini hadir dengan dimensi layar seluas 4 inci beresolusi 800 x 480 piksel, memiliki kemampuan dual SIM (satu slot SIM mendukung WCDMA/GSM, dan satu lagi mendukung jaringan GSM).

Ponsel yang berjalan di atas sistem operasi Android 4.4 KitKat ini, dibekali prosesor Quad-Core Cortex A7, yang ditunjang dengan RAM 512 MB, ROM 4 GB, dan storage 32 GB yang dapat diperluas dengan slot microSD. Untuk sumber tenaganya, Huawei Y3 diperkuat baterai berkapasitas 1.730 mAh.

Dari segi harganya, Huawei Y3 cukup terjangkau dan bisa digunakan untuk hadiah atau kado ulang tahun bagi remaja, sebab pihak Huawei melalui ponsel pintar Huawei Y3, pasarnya menyasar kalangan remaja. Ponsel yang memiliki tema batik ini dibanderol seharga Rp 800 ribu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search