Lumia 940XL, Ponsel Windows 10 Dengan Teknologi Pemindai Retina Mata

Lumia 940XL, Ponsel Windows 10 Dengan Teknologi Pemindai Retina Mata
e smart gadget : Microsoft Devices kembali menghadirkan ponsel pintar seri premiumnya, dengan membawa teknologi pemindai retina mata pada ponsel andalannya, yang akan bersaing di pasaran ponsel pintar. Adapun smartphone terbarunya dinamai Lumia 940XL.

Berdasar bocoran dari kicauan yang diungkap oleh akun Twitter @evleaks, yang memposting di akun miliknya baru-baru mengenai kehadiran dua ponsel Microsoft sekaligus yang dikenal dengan nama kode Lumia Talkman dan Lumia Cityman.
Lumia 940XL, Ponsel Windows 10 Dengan Teknologi Pemindai Retina Mata
Dari tweet-nya menyebutkan bahwa ponsel dengan kode nama Lumia Talkman diyakini adalah ponsel dengan nama Lumia 940XL, ponsel ini yang disebut-sebut akan akan dibekali dengan teknologi pemindai retina mata. Sedangkan ponsel kedua, dengan kode Lumia Talkman akan adalah saudaranya, yakni ponsel Lumia 940.

Akan tetapi, informasi mengenai kehadiran smartphone terbaru Microsoft tersebut, juga berdasar sinyal yang disampaikan oleh pihak Microsoft, melalui sebuah pembicaraan yang mengungkapkan bahwa mereka akan menghadirkan dua unit ponsel pintar kelas atas terbaru ke pasaran.

Fungsi keamanan dengan menggunakan retina memang sudah mulai diperkenalkan Microsoft melalui sistem operasi Windows 10, dikenal dengan fitur Windows Hello. Fungsi fitur Windows Hello pada sistem operasi Windows 10 adalah untuk melakukan login menggunakan otentikasi biometrik, seperti memindai wajah, sidik jari hingga retina. Jadi tak heran jika pihak Microsoft menyematkan fitur tersebut pada ponsel pintar Lumia 940XL terbaru mereka, jika demikian maka Lumia 940XL merupakan ponsel pintar pertama besutan Microsoft yang akan punya fitur tersebut.

Namun demikian, sepertinya kita harus menunggu konfirmasi resmi dari pihak Microsoft, karena hingga berita ini diturunkan pihak Microsoft sendiri belum memberikan konfirmasi menjawab atas bocoran informasi melalui sosial media Twitter tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search