Harga Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Turun

Harga Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Turun
e Smart Gadget : Kabar gembira bagi pecinta ponsel pintar asal negeri ginseng, yakni ponsel besutan Samsung. Karena kabarnya, perusahaan asal Korea Selatan tersebut dikatakan berencana memangkas harga jual untuk seri ponsel pintar Samsung Galaxy S6 dan Samsung S6 Edge.

Pihak Samsung mengumumkan untuk memangkas harga jual ponsel pintar Samsung Galaxy S6 dan Samsung S6 Edge, ponsel pintar yang saat ini masih berstatus sebagai raja ponsel dunia dengan harga jual yang terhitung premium. Walaupun demikian, pihak Samsung belum memberikan kejelasan potongan harga jual smartphone flagship tersebut yang akan mereka berikan.

Meski saat ini masih menyandang status sebagai duo raja ponsel dunia, nyatanya vendor asal Korea Selatan ini mengalami penurunan laba penjualan pada kuartal 2 tahun ini 4% dari tahun sebelumnya yang menjadi USD 4,9 miliar.

Berdasar informasi yang bersumber dari Phone Arena dan Venture Beat, pihak Samsung akan memangkas harga jual kedua seri ponsel flagship tersebut yang bertujuan untuk mempertahankan momentum penjualan untuk produk high end tersebut hingga hingga pihak Samsung memperkenalkan seri smartphone premium terbarunya.

Smartphone seri Galaxy S6 dan S6 Edge walaupun cukup populer dengan balutan bodi berbahan logam dan adanya pelindung yang mencegah goresan, tetapi juga muncul beragam kritikan dan keluhan dari penggunanya. Seperti, tidak adanya slot microSD dan juga baterai yang tidak dapat dilepas.

Penurunan harga jual kedua smartphone ini juga disinyalir adanya persaingan dan tekanan dari Apple maupun Xiaomi yang berani memasang harga sangat jauh di bawah harga pesaingnya. Selain untuk mempertahankan momentum penjualan smartphone seri Galaxy S6 dan S6 Edge, kabarnya pihak Samsung dalam waktu dekat akan memperkenalkan Galaxy Note 5.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search