Sony Xperia C5 Ultra, Smartphone Selfie Resmi Diperkenalkan dengan Tampilan Berbezel Tipis

Sony Xperia C5 Ultra, Smartphone Selfie Resmi Diperkenalkan dengan Tampilan Berbezel Tipis
e Smart Gadget : Sony kembali memperkenalkan ponsel pintar terbaru yang memiliki desain dengan tampilan bezel tipis dan mengandalkan kemampuan kamera depannya untuk aktifitas selfie, serta diklaim sebagai ponsel selfie terbaik di dunia. Ada pun ponsel pintar terbaru Sony dinamai Sony Xperia C5 Ultra.

Sony Xperia C5 Ultra memiliki ukuran layarnya yang ekstra besar dan tanpa bezel, dengan membekalinya layar dengan ukuran yang cukup besar yakni layar seluas 6 inci Full HD. Di sektor fotografi, ponsel pintar Sony Xperia C5 Ultra menggunakan kamera kembar yang cukup besar, kamera belakang dan kamera depannya sama-sama dilengkapi dengan kemampuan tembak sebesar 13MP dan juga fitur plus flash.

Di bagian dalamnya, ponsel pintar ini menggunakan prosesor octa core MediaTek MT6752 64-bit berkecepatan 1,7 Ghz y serta ditunjang oleh RAM 2GB, sehingga menghasilkan performa yang bagus.

Pihak Sony akan mulai memasarkan ponsel terbaru ini di Hong Kong pada tanggal 14 Agustus mendatang. Untuk harga jualnya, smartphone akan di banderol sebesar 3.298 dolar Hong Kong atau sekira Rp. 5,7 jutaan, serta kemungkinan kalau ponsel pintar terbaru Sony ini juga bakal tersediadi negara lain dengan harga yang kemungkinan sama.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search