Nexus 5X, Resmi Meluncur Dengan Spesifikasi dan Harga?

Nexus 5X, Resmi Meluncur Dengan Spesifikasi dan Harga?
e smart gadget : Beberapa waktu yang lalu, pihak Google telah memperkenalkan dan meluncurkan ponsel pintar terbarunya yang menambah jajaran smartphone Nexus. Adapun ponsel pintar terbarunya tersebut adalah Nexus 5X yang diperkenalkan bersamaan dengan ponsel pintar Nexus 6P. Berbeda dengan saudaranya Nexus 6P, yang tersedia berkat Google bekerja sama dengan Huawei dalam memproduksinya. Namun,  ponsel pintar Nexus 5X tersedia berkat kolaborasi antara Google bersama LG.

Nexus 5X menawarkan performa kinerja yang bagus, berkat penggunaan prosesor Hexa core 64 bit Snapdragon 808,yang dapat memacu hingga kecepatan 1.8 GHz, yang ditunjang dengan RAM 2 GB serta memori internal dengan pilihan 16 GB dan 32 GB (tanpa slot microSD. Untuk menjalankannya, ponsel pintar Nexus 5X  berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marsmallow. 
Nexus 5X, Resmi Meluncur Dengan Spesifikasi dan Harga?
Ponsel dengan dimensi 147 x 72.6 x 7.9 mm dan bobot 136 gram ini juga dibekali dengan sensor sidik jari di bagian belakang dan juga perangkat pintar ini mempunyai kamera utama pada bagian belakang dengan resolusi 12,3 MP dengan fitur bukaan lensa f/2.0, laser AF, dual LED flash, dan mampu merekam video 4K, sedangkan kamera depan berkekuatan 5 MP dengan bukaan f/2.2 serta adanya USB Type-C untuk charging yang lebih cepat. Walaupun sayangnya, belum ada informasi kapasitas baterai yang digunakan.

Untuk harganya, ponsel dengan pilihan warna black, white, mint green (seperti gambar di atas), telah tersedia dan dapat dibeli dengan pemesanan di Google Play Store yang dijual dengan harga 379 USD untuk model dengan media penyimpanan internal 16 GB, sementara untuk model dengan media penyimpanan internal 32 GB dibanderol 429 USD.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search